Pato Dukung Keputusan Milan Untuk Boyong Paqueta

Pato Dukung Keputusan Milan Untuk Boyong Paqueta

Pato Dukung Keputusan Milan Untuk Boyong Paqueta

Pato Dukung Keputusan Milan Untuk Boyong Paqueta – sang penyerang Alexandre Pato yang mendukung langkah AC Milan merekrut Lucas Paqueta karena menilainya sebagai pemain yang jempolan.

Pato Dukung Keputusan Milan Untuk Boyong Paqueta

Nama Paqueta mulai mencuat ke permukaan dalam dua bulan terakhir. Hal itu tak lepas dari peformanya yang apik bersama Flamengo di Brasil.

Paqueta dikenal memiliki teknik olah bola yang brilian. Ia juga bisa dimainkan di sejumlah posisi di lini tengah.

Alhasil ia disebut diincar oleh sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya adalah Barcelona, Manchester United, PSG, Liverpool, hingga Milan tentunya.

Namun, akan tetapi pada akhirnya Milan disebut berhasil memenangi perburuan pemain berusia 21 tahun tahun itu. Mereka disebut bakal membeli Paqueta dengan bandrol sekitar 35 juta Euro.

Flamengo sendiri disebut telah menerima tawaran Milan pada tanggal 10 Oktober lalu. Namun Paqueta baru yang akan gabung tim asuhan Gennaro Gattuso itu pada Januari 2019 mendatang.

Langkah Milan ini sedang disambut oleh Pato. Ia ikut senang karena merasa Rossoneri membuat keputusan yang bagus.

Ia yakin Milan tak akan kecewa membeli Paqueta. Demikian juga halnya dengan para fans Rossoneri.

“Paqueta sangat bagus. Saran saya adalah yang belajar bahasa Italia dengan cepat dan mencoba dengan segala cara untuk segera bisa tampil dengan baik,”ucapnya pada Corriere dello Sport.

“Dia benar-benar sangat bagus. Dari saran saya untuknya adalah belajar bahasa Italia sekarang juga sehingga ia bisa cepat beradaptasi dan berusaha bermain dengan baik berbagai cara, baik di dalam maupun di luar lapangan. Fans Milan itu luar biasa dan mereka akan menyukainya, tutur bintang 29 tahun tersebut kepada II Corriere dello Sport.

Pato yang saat ini membela Tiajni Quanjian ini juga turut buka suara mengenai peluangnya kembali ke AC Milan yang sempat ramai diperbincangkan.

“Saya telah dua kali berbicara dengan Leonardo dan tentu saja ada gurauan tentang hal ini. Leo selalu saya menghargai saay dan saya melakukan hal yang sama. Kontak saya di tiongkok akan berakhir satu tahun lagi, lalu kita akan melihat apa yang bakal terjadi,”imbuhnya.

Untuk bermain games bola online, dapat langsung hubungi livechat kami pada berikutnya :

LIVECHAT MERDEKABET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: